Sanna Women Callie Leotard

IDR 399.920

IDR 499.900

-20%

Reduced price!
SKU:
New

Quantity - +


CHECKOUT

Lee Vierra Callie Leotard Swimwear, Baju Renang Wanita Tangan Panjang model leotard tangan panjang dengan kombinasi material 80% Nylon dan 20% Spandex yang mempunyai fitur sun protection, chlorine resistance, dan tentunya comfort stretch yang memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu serta memberikan kenyamanan dan kebebasan dalam bergerak.

Detail zipper dibagian depannya untuk kemudahan pemakaian, detail potongan dan design yang simple dapat dipadukan dengan jeans membuat anda tetap fashionable, tersedia dalam varian warna berbeda.

Unique Selling Point
- Baju renang wanita model leotard
- Sun protection, chlorine resistance
- Easy care
- Zipper dibagian depannya untuk kemudahan pemakaian
- Material : Nylon dan Spandek-lycra


Available Size:
* Mauve Wood Size S, M, L
* Mustard Size S, M, L
* Black Size S, M, L, XL
* Palace Green Size S, M, L
* Creepe Pink Size S, M, L
* Steel Size S, M, L
* Midnight Size S, M, L, XL

Koleksi baju olahraga Lee Vierra menyediakan berbagai macam pakaian khusus olahraga mulai dari baju renang hingga celana untuk fitness. Bahkan bagi wanita yang mengenakan jilbab, koleksi Lee Vierra wanita juga menyediakan busana renang khusus muslimah dengan desain yang lebih tertutup. Baju olahraga dari brand Lee Vierra sangat cocok untuk penggemar olahraga jogging, renang, fitness, senam, yoga, dan berbagai jenis olahraga lainnya. Terbuat dari bahan yang menyerap keringat, tidak panas, serta bisa mendukung kegiatan fisik yang Anda lakukan. Produk ini tidak terkesan murah seperti produk lainnya.

Petunjuk Perawatan :
Segera bilas dengan air dingin setelah dipakai
Jemur di tempat teduh
Jangan disetrika
____________

* Mohon perhatikan bahwa warna mungkin sedikit berbeda karena pengaturan flash kamera / kecerahan layar komputer & handphone
* Pemesanan diatas jam 14:00 akan dikirimkan keesokan harinya (Senin - Jumat, diluar hari libur operasional), Khusus di hari Sabtu, pemesanan diatas jam 12:00 akan kami proses di hari kerja berikutnya
* Dapat dilakukan exchange size dengan syarat & ketentuan yang berlaku
* 100% produk lokal Indonesia
* Size chart juga terlampir di slide terakhir foto atau klik di panduan ukuran

care instruction

SHARE :


The colors shown maybe different with the original products because of the settings of your display screen. We can not guarantee it can be accurate.


You May Also Like

No template found for module stadvancedmenu